Blogger Widgets

Blogger Template by Blogcrowds

.

Daniel Radcliffe

 
Nama Lengkap : Daniel Jacob Radcliffe
Tanggal Lahir : 23 Juli 1989
Tempat Lahir : Fullham, London, Inggris
Tinggi Badan : 172.5 cm
Warna Favorit : Kuning dan Biru
Angka Favorit : 9
Nama Ayah : Alan George Radcliffe
Pekerjaan Ayah : Agen Karya Sastra
Nama Ibu : Marcia Jeannine Gresham
Pekerjaan Ibu : Casting Director
Pendidikan Terakhir : Sussex House School London, City of London School 
 
adalah seorang aktor Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Harry Potter. Dia meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dari tahun 2003 hingga tahun 2006. Ia mulai memainkan karakter Harry Potter saat usianya masih 11 tahun. Karakter Harry Potter sendiri ia rasakan sangat mirip dengan karakter dirinya.
Sejak ia bermain di film tersebut penggemar berbondong-bondong langsung menjadi fanatik Harry Potter terutama wanita. Ia telah membintangi 7 film Harry Potter, yaitu Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, Harry Potter and the prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, dan Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter And The Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1, Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2. Penghasilannya dari bermain di serial harry potter membuatnya menjadi remaja terkaya di Inggris.


Emma Watson

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGV-65hzSa7oNEvy1OA1yjUQzlmiB-KDlyz7SEGZc9OXo9Y8o_HerGDqJT2RDf1ZrzRP0R8c0J9DtUHzzgsIXLF35wagplIe1MhsZet9MD-q9h77Gdhz0YQm80VTX23Z1B_ONUJRUN9AF_/s1600/hermione-granger-young.jpg
Nama Lengkap : Emma Charlotte Duerre Watson
Tanggal Lahir : 15 April 1990
Tempat Lahir : Paris, France
Tinggi Badan : 165 cm
Nama Ayah : Chris Wason
Pekerjaan Ayah : Pengacara
Nama Ibu : Jacqueline Luesby Watson
Pekerjaan Ibu : Pengacara
Pendidikan Terakhir : The Dragon School Oxford, England, Headington School in Headington, Oxford, England 
adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003

Sebelum perannya di film Harry Potter, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktivitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya. Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex Watson, sedangkan kedua orangtuanya sudah bercerai. Maka Ia tinggal bersama ibunya, sedangkan adiknya tinggal bersama ayahnya.

 

Rupert Grint

 
Nama Lengkap : Rupert Alexander Lloyd Grint
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1988
Tempat Lahir : Watton-at-Stone, England
Tinggi Badan : 173 cm
Nama Ayah : Nigel Grint
Pekerjaan Ayah : Pedagang Memorabilia
Nama Ibu : Jo parsons
Pekerjaan Ibu : Ibu Rumah Tangga
Pendidikan Terakhir : Top Hat Stage and Screen School in Hertfordshire, England, Attended Richard Hale School in Hertford, Hertfordshire, England
  
merupakan sulung dari lima bersaudara. Ia mempunyai seorang adik laki-laki, James, dan tiga adik perempuan: Georgina, Samantha, and Charlotte. Sebelum memperoleh perannya dalam film Harry Potter, dia hanya tampil untuk berperan dalam pertunjukan sekolah dan kelompok teater lokal, Top Hat Stage School. Ketika kecil, dia pernah berperan sebagai seorang ikan dalam pertunjukan yang berdasarkan pada kisah Bahtera Nuh.

Pada Juli 2004, Grint lulus dari Richard Hale School, dan mengambil pelatihan GCSE di antaranya dalam bidang seni dan bahasa Jerman. Ketika sedang tidak bekerja, dia suka untuk belajar mengendarai unicycle, menggambar, dan bermain golf. Seperti Ron Weasley, dia juga mengaku bahwa ia takut terhadap laba-laba.Dengan penghasilannya dari serial “Harry Potter”, Grint membeli sebuah van es krim, dan menyatakan sambil bercanda bahwa jika kariernya jatuh setelah seri ketujuh berakhir, paling tidak ia masih memiliki van tersebut.




 

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home

Translate